SELAMAT DATANG DI-BLOG KAMI YANG SEDERHANA. SEMOGA INFORMASI-INFORMASI YANG KAMI BERIKAN BERMANFAAT BAGI ANDA SEMUA. JANGAN LUPA MENGISI KOMENTAR ATAU DI-CHAT BOX. TERIMA KASIH....... SMA 2 BAE forum: 'Independence Day' Mampir di Langit Moskow

'Independence Day' Mampir di Langit Moskow



Sebuah fenomena alam berhasil menjadi perhatian di YouTube. Lingkaran awan Halo di langit Moskow berhasil tertangkap kamera.

Sebuah video yang menampilkan gumpalan awan berbentuk melingkar, biasa disebut dengan awan halo, dianggap sebagian orang sebagai bentuk UFO sesungguhnya. Para pengunjung YouTube yang melihat video ini juga menganggap hal ini sebagai bentuk awal invasi alien.

Dilansir melalui Yahoo Buzz, Rabu (14/10/2009), beberapa pihak menganggap video ini hanyalah tipuan yang berasal dari efek visual yang dibuat oleh manusia. Namun ahli meteorologi justru meyakini bahwa fenomena tersebut memang benar terjadi, hanya saja bentuk dan tampilannya tidak seheboh apa yang telah diposting di YouTube.



Lain halnya dengan ahli Meteor, pemerhati UFO malah menganggap hal ini sebagai misteri yang benar-benar terjadi. Bahkan sebagian mereka membandingkan kejadian ini dengan peristiwa yang terangkum dalam film Independence Day.

Sayangnya, lebih banyak orang yang menganggap hal ini sebagai efek optikal buatan manusia ketimbang mereka yang menganggapnya sebagai fenomena alam sebenarnya.

Namun begitu, juru bicara badan klimatologi di Moskow sempat mengatakan bahwa beberapa fenomena alam sempat terjadi di langit Moskow. Bahkan hal ini sempat menimbulkan intrusi cuaca di wilayah kutub dan matahari sempat bersinar dari barat.

"Kemungkinan peristiwa tersebut terjadi dikarenakan fenomena-fenomena alam tersebut," paparnya.











0 komentar:

Posting Komentar