SELAMAT DATANG DI-BLOG KAMI YANG SEDERHANA. SEMOGA INFORMASI-INFORMASI YANG KAMI BERIKAN BERMANFAAT BAGI ANDA SEMUA. JANGAN LUPA MENGISI KOMENTAR ATAU DI-CHAT BOX. TERIMA KASIH....... SMA 2 BAE forum: GODTOWER menara teka-teki

GODTOWER menara teka-teki


udah pernah ngerasain teka-teki yang susah belum ???? tadi malam admin dapat alamat situs yang bagus banget buat ngasah otak and manasin otak....he..he....


dirangkum dari berbagai sumber katanya game ini bisa dijadikan tes buat masuk CIA (itu sih "katanya") dan dalam kenyataannya memang susah untuk dipecahkan password dari tiap levelnya. Admin yang otaknya encer dan saking encernya sampai tumpah2 aja belum bisa nyelesain (GR mode on) dan butuh waktu lama buat mecahin kode yang tersembunyi di tiap level.


sedikit ulasan tentang permainan ini, merupakan permainan tentang menganalisa password dari tiap gambar yang diberikan dan digunakan untuk menuju ke level selanjutnya. Passwordnya bisa berupa angka, huruf atau. . Dibutuhkan orang yang memang betah berlama-lama untuk menemukan passwordnya. Tapi untuk orang cerdas mungkin lama waktu yang dibutuhkan akan lebih sedikit. 

Ada tiga game disini yaitu Godtower yang terdiri dari 99 level, 8 level rahasia, dan 4 level B, Godtower II (The Kingdom of God) terdiri dari 13 level dan Hellhole (The Circle of Hell) yang terdiri dari 8 level. Gosipnya, di seluruh dunia, yang udah nyelesein ampe level 99 baru ada 2 orang. Untuk memulai game tinggal klik begin peraturannya adalah "tidak ada spasi" dan "tidak ada capslock". Untuk mendapatkan password jangan lupa lihat title bar, gambar dan hint di tiap level (kalo ada). Sampai saat ini admin baru sampai level 22 kalo mau bantu kasih hint ya di comment..... (and please jangan passwordnya)
untuk level 1-5 admin kasih hint deh... :

  1. gunakan cermin. cari nama tempat yang ditunjukkan di peta dan kode yang tertulis.
  2. sudah jelas tertulis. he...he...
  3. level ini punya hint klik aja di pojok kanan atas panah yang berwana putih. ikuti aja perintah "return to analog time". nanti kamu akan menemukan kombinasi huruf.
  4. petunjuknya "half of the sun" yang diperhatiin warna merah aja trus gabungin ama petunjuknya. Ketemu kan passwordnya........
  5. lihat gambar di pojok kanan terus googling deh pake keyword itu. nanti cari gambar yang sama kayak gambar soal liat judulnya nanti ketemu deh passwordnya. Untuk yang satu ini admin sampai menghabiskan setengah jam lebih untuk mencari passwordnya.

kalo mau tambahan hint comment aja nanti admin kasih hint tiap level (kalau tau he... he... he...)
nih linknya

0 komentar:

Posting Komentar